Sabtu, 16 November 2013

Download Syair Maulid Grup Habsyi Al-Musthofa






"Assalaamu'alaikum Wr. Wb."

Ane pengen share lagi nih.. :)
Ane kan gemar dengerin syair maulid nih, tentunya suka koleksi Mp3 Syair Maulid juga.. Hhehehe
kenapa ane suka koleksi Mp3 Syair Maulid, karena ane salah satu personil Maulid juga, ane semua bisa mainin alat musiknya, dari Hadroh, Bass, dan Rawisnya pun ane nguasain deh.. Hehe
Nah, pada kesempatan ini ane mau share mp3 syair maulid dari grup Maulid Habsyi Al-Musthofa ..
Yang pengen download gratis, silahkan download link di bawah ini :

Link Download :

  1. Astaghfirullah Robbalbaroya.mp3
  2. Ya Badrotim.mp3
  3. Asroqot Syamsun Yaqini.mp3
  4. Da'uni.mp3
  5. Ya Imamarusliyasanadi.mp3
  6. Innal Habib.mp3
  7. Ya Mahadi.mp3
  8. Ya Robbibil Musthofa.mp3

Nah, itulah syair-syair maulid yang dibawakan oleh grup maulid Al-Musthofa.
Yang udah download, jangan lupa like dan share yah.. :)

1 komentar: